Pages

Kamis, 21 Oktober 2010

Cincin Pelangi Matahari



Pada siang hari ini  di kota Padang dan sekitarnya. Dikejutkan dengan fenomena alam yang terjadi pada matahari. Dimana Matahari di kelilingi oleh cincin pelangi. Peristiwa ini terjadi berkisar pukul 12.00 . Dengan adanya lingkaran pelangi yang mengelilingi sang matahari membuat hati ini sangat kagum dengan Sang pencipta.
Dari kejadian alam ini membuat kami menjadi ingin tau kenapa bisa terjadi hal semacam ini. Yah sambil iseng-iseng saya cari tau dari media Internet. Ternyata saya mendapatkan sebuah jawaban, bahwa peristiwa ini pernah terjadi pada tahun 2003 dan tempatnya saya kurang tau dimana. Kalau mau tau cerita lebih jelasnya buka situs “http://www.komonews.com/weather/faq/4308372.html” Tetapi diceritakan bahwa hal ini terjadi karena diatas awan terjadi pengkristalan es dan terkena sinar matahari. Dikarnakan sinar mana hari mengenai kristal es, Maka Sinar tersebut memantulkan sinar matahari berwarna Pelangi. Wuallah huallam?
Ini adalah  Beberapa photo yang dapat kami ambil. Dimana matahari dikelilingi lingkaran pelangi, kami perlihatkan dari hasil jepretan kami:

0 komentar:

Posting Komentar